Jiplak Banget. 10 Anak Artis ini Wajahnya Mirip Banget, 11-12 dengan Sang Bunda, No 7 & 10 Sulit Dibedakan

5. Gempita Nora Marten.
Gisel dan Gempi (INSTAGRAM)

Jumat (16/1/2015), Gisella Anastasia melahirkan Gempita Nora Marten.

Buah cinta dari Gisel dan Gading itupun kini tumbuh menjadi periang dan menggemaskan.

6. Nasywa dan Desy Ratnasari


source: https://www.brilio.net/


Putri semata wayang Desy Ratnasari, Nasywa, sering terlihat bersama sang Bunda pada beberapa kegiatan dan acara. Keduanya selalu tampil kompak dan memperlihatkan hubungan yang erat satu sama lain. Nasywa kini sudah beranjak dewasa, ia juga semakin terlihat cantik seperti sang Bunda. Senyum manis Desy Ratnasari sepertinya menurun kepada Nasywa, ya!



7. Shaloom Razade dan Wulan Guritno.

source: https://ceritamenghibur.wordpress.com/



Siapa sangka putri dari Wulan Guritno kini sudah tumbuh menjadi dewasa. Ia bahkan sedang melanjutkan studinya di Inggris. Meskipun begitu, kedekatannya dengan sang Ibu masih tetap terjalin. Jika sedang foto bersama, keduanya tampak seperti adik kakak, ya! Kecantikan Wulan Guritno sepertinya menurun sempurna pada Shaloom. 



8. Aiska Vairana dan Ersa Mayori


source: https://www.brilio.net/



Meskipun masih duduk di sekolah menengah pertama, Aiska Vairana, putri dari Ersa Mayori sudah menurunkan kecantikan sang Ibu. Mata cantik dan senyum manis Ersa terlihat terjiplak dengan baik pada sang putri. Keduanya pun sering tampil kompak dalam setiap foto saat liburan dan momen keluarga lainnya.



9. Adiba Khanza dan Ummi Pipik

source: http://www.padang-today.com/



Putri sulung Ummi Pipik dan almarhum Ustadz Jefry  ini sudah tumbuh menjadi seorang gadis berhijab yang cantik. Ya, Adiba Khanza yang akrab dipanggil dengan sebutan Adiba saat ini masih duduk di sekolah menengah atas. Meskipun masih belia, wajah cantik Adiba dari sang Ummi sangat terlihat, kan!

10. Tengku Syaira Anataya dan Cindy Fatika Sari






Meskipun masih berusia 16 tahun, Tengku Syaira Anataya memiliki wajah yang tidak kalah cantik dengan sang ibu. Gadis berhijab yang biasa dipanggil Chacha ini memiliki wajah yang bagai pinang dibelah dua dengan sang ibu. Saking miripnya, keduanya terlihat seperti kakak dan adik. Sama-sama cantik, ya kan!




close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==